Tips Makan Malam Romantis

Makan malam dengan sebuah lilin di tempat yang sepi dan tenang adalah hal yang paling ditunggu oleh semua pasangan. Selain lebih mendekatkan, kegiatan ini juga akan menambah keintiman dari kedua orang yang berpasangan ini.

Tidak tanggung-tanggung. Demi membuat acara makan malam yang romantis, beberapa orang bahkan sengaja menyewa sebuah tempat dengan harga yang mahal. Tentu saja, karena sudah menyewa dan membayar sejumlah uang, tempat yang dipesan sudah lengkap dengan beragam fasilitas dan suasana yang sangat romantis.

Tapi untuk kali ini, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mendapatkan momen makan malam yang romantis. Karena apa? Sekarang sudah ada tata cara murah dan mudah untuk mendapatkan momen makan malam romantis yang kamu inginkan.

Tapi, kamu juga harus melakukan beberapa persiapan dan kebutuhan seperti, meja, kursi, makanan, lilin, dan tentunya HIT obat nyamuk.

Tips Makan Malam Romantis

Untuk kamu yang ingin menambah keintiman kamu bersama pasangan, tips berikut cocok untuk kamu terapkan:

  • Pilihlah momen yang tepat

Makan malam yang romantis itu harus di momen yang romantis juga. Tergantung kamu, ingin menciptakan momen tersebut atau menunggunya. Kalau ingin menunggunya, tunggulah sampai ada tanggal spesial di antara kalian, bisa tanggal ulang tahun, tanggal ulang tahun pernikahan, atau pun yang lainnya.

Tapi kalau ingin mendapatkan momen tersebut, caranya sangat mudah. Buatlah sedikit kejutan untuknya. Ajaklah dia kesebuah tempat, yang untuk kali ini adalah tempat makan yang romantis tadi, kemudian barulah ciptakan nuansa romantis bersamanya.

Jangan lupa, sediakan juga obat nyamuk elektrik untuk jaga-jaga dari gangguan nyamuk yang dapat merusak momen romantis kalian.

  • Pilihlah tempat yang tepat

Tempat makan malam akan menentukan seberapa romantisnya makan malam tersebut. Kamu tentu bisa bandingkan sendiri. Lebih romantis mana, makan di pinggir jalan yang ramai atau makan di tempat makan yang sepi dan sejuk? Tentu saja di tempat yang sepi.

Tapi itu tadi. Tempat-tempat sepi umumnya banyak gangguan nyamuk yang dapat mengganggu keromantisan kalian. Maka dari itu, sediakan obat nyamuk elektrik sebelum makan malam. Nyalakan, dan biarkan obat tersebut bekerja untuk mencegah timbulnya gangguan nyamuk.

  • Pilih waktu yang tepat

Waktu di sini bukanlah tanggal atau momen sebagaimana tips nomor satu tadi. Tapi, waktu di sini ialah jam atau waktu yang kalian gunakan untuk melakukan kegiatan makam malam romantis.

Ingat. Yang namanya romantis itu identik dengan ketenangan dan sepi. Tidak harus larut malam. Jam 7 atau 8 juga tidak masalah. Asalkan suasanya tenang dan sepi, kamu bisa gunakan waktu tersebut untuk melakukan makan malam romantis bersama si dia.

Tapi agar makan kamu benar-benar romantis, lebih baik makan malam di jam 8 malam saja. Tapi itu dia. Jam tersebut adalah jam yang rawan dengan gangguan untuk. Sehingga, untuk mencegah gangguan tersebut, gunakan obat nyamuk elektrik sebelum acara makan malam dimulai. Dengan cara ini, diharapkan nyamuk akan pergi dan tidak mengganggu momen berharga kamu.

  • Pilih makanan yang sesuai kantong

Makan malam itu tidak harus mahal dan mewah. Suasana romantis juga tidak harus didapat di restauran yang mahal. Kamu juga bisa makan malam murah dan romantis tanpa biaya yang mahal sebagaimana restauran.

Yang terpenting, ciptakan momen romantis tersebut. Walaupun makan malam di rumah, asal kamu bisa ciptakan kesan romantis, bisa dijamin, pasangan kamu akan tersentuh dengan kejutan makan malam yang kamu berikan.

  • Suguhkan keromantisan kamu

Selain menyediakan obat nyamuk elektrik, tempat romantis, dan melakukannya di waktu yang romantis, kamu juga wajib melancarkan rayuan atau kata-kata romantis ke pasangan kamu, dan buat dia terkesan.

Perlu dicatat. Terkesannya pasangan itu bukan hanya karena pemberian seperti bunga, cincin, atau hadiah yang lainnya. Bukan bermaksud pelit. Tapi kalau bisa cari yang lebih murah dan tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk membuat dia terkesan, kenapa tidak?

Kamu bisa memberinya ucapan romantis, seperti mengatakan kamu cantik, menawan, atau yang lainnya. Tapi jangan hanya itu saja. Kamu juga harus ciptakan obrolan yang sekiranya menambah keintiman kalian. Dengan begitu, dia akan terkesan dengan apa yang sudah kalian berikan.

Itulah tadi tips makan malam romantis yang bisa kalian lakukan. Asalkan tempat, suasana, dan waktunya romantis, kamu bisa ciptakan makan malam romantis tanpa biaya mahal. Jangan lupa, kamu juga harus menyediakan obat nyamuk elektrik untuk melindungi momen yang berharga ini dari gangguan nyamuk.

artikel ini didukung oleh promescent spray

0