HIT Obat Nyamuk adalah salah satu merek terpercaya dari anti serangga yang mampu melindungi keluarga. Selain berkualitas, ampuh, dan aman untuk digunakan, anti serangga ini juga bisa membantu kita menghindari berbagai bahaya yang diakibatkan oleh nyamuk terutama yang membawa berbagai macam virus dan penyakit seperti malaria, demam berdarah, chikungunya, atau yang lainnya.

Jika kamu masih merasa ragu apakah obat nyamuk ini bisa diandalkan untuk melindungi keluarga, berikut adalah alasan lain yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan mengapa kamu harus menggunakan HIT.

  1. Aman dan tidak berbahaya

Bahan dasar pembuatan obat nyamuk sudah pasti adalah racun yang dapat membahayakan kesehatan. Namun dengan penelitian selama bertahun-tahun dan berbekal dari pengalaman, HIT akhirnya menemukan formula yang benar-benar aman untuk digunakan mengusir nyamuk dan berbagai jenis serangga serta aman untuk manusia, anak-anak, dan ibu hamil.

Ini adalah salah satu solusi yang bisa diterapkan agar ibu hamil bebas dari berbagai bahaya gigitan nyamuk karena mereka sangat rentan serta mudah sakit. Selain itu, ibu hamil seringkali menjadi target utama serangan nyamuk, terutama nyamuk betina yang membutuhkan darah untuk berkembang biak.

  1. Kualitasnya terjamin

Obat nyamuk ini sudah memenuhi kualitas standar yang diterapkan oleh pemerintah (SNI) sehingga kualitasnya sangat terjamin. Standar tersebut tentu saja akan membantu menjaga agar kita tidak mudah sakit atau mengalami gangguan kesehatan akibat terus-menerus menggunakan obat nyamuk.

Obat nyamuk yang tidak berkualitas dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan seperti merusak sistem saraf, bisa menyebabkan gangguan pernapasan, dan bahkan beberapa obat nyamuk menyebabkan kinerja jantung terganggu.

  1. Ampuh mengusir nyamuk

Tidak ada yang lebih dicari dibandingkan dengan anti nyamuk yang ampuh mengusir nyamuk dan bisa diandalkan melindungi kita semalaman. Produk HIT bisa menjawab tantangan tersebut karena memiliki kualitas yang sudah terjamin.

Sebaiknya kamu memanfaatkan obat nyamuk pada pagi hari sekitar pukul 09.00 hingga pukul 10.00, kemudian pada sore hari, dan beberapa nyamuk juga aktif pada malam hari. Biasanya pada pagi dan sore hari, nyamuk yang aktif adalah nyamuk demam berdarah. Sedangkan pada malam hari, nyamuk malaria perlu kamu waspadai.

  1. Wanginya tidak menyebabkan batuk

Obat nyamuk seringkali menyebabkan kita sesak nafas atau mengalami gangguan kesehatan yang lainnya. Beberapa jenis obat nyamuk misalnya, obat nyamuk bakar, asapnya dapat menyebabkan seseorang yang memiliki penyakit asma mengalami sesak napas atau paling tidak dapat menyebabkan asmanya kambuh. Dan hal tersebut berlaku hampir pada seluruh obat nyamuk bakar apapun mereknya. Untuk melindungi agar keluarga kita yang memiliki penyakit asma agar tidak kambuh, ada baiknya kita meletakkan obat nyamuk di tempat yang sedikit jauh misalnya 1,5 meter atau 2 meter dari posisi tempat duduk. Selain itu, saat menggunakan obat nyamuk bakar sebaiknya buka jendela dan pintu agar sirkulasi udara bisa lancar sehingga kondisi ruangan tidak akan menjadi pengap.

Namun, merek HIT sudah memberikan beberapa solusi terutama dengan HIT non-stop yang wanginya tidak menyebabkan batuk atau tidak menyebabkan kita merasa pusing.

  1. Harganya murah

Obat nyamuk yang ekonomis adalah obat nyamuk bakar. Akan tetapi, HIT juga menawarkan obat nyamuk jenis lainnya seperti obat nyamuk semprot maupun obat nyamuk elektrik dengan harga yang murah. Begitu juga dengan isi ulangnya yang sangat terjangkau namun kualitasnya tetap terjaga.

Dengan harga yang murah, tentu akan membuat kita bisa berhemat dan memanfaatkan uang sisa untuk ditabung atau dibelanjakan keperluan lain yang menjadi kebutuhan.

  1. Mudah didapatkan di toko-toko

Obat nyamuk jenis ini hampir bisa ditemukan di semua minimarket atau di banyak tokoh sehingga tidak sulit untuk mendapatkannya. Kemudahan tersebut menyebabkan kita tidak perlu takut kehabisan obat nyamuk terutama pada saat saat kehabisan stok.

  1. Pilihannya banyak

Pilihan obat nyamuk yang ditawarkan oleh HIT cukup beragam mulai dari obat nyamuk bakar yang berbentuk konvensional, obat nyamuk bakar yang berbentuk kertas atau disebut dengan HIT magic, kemudian ada juga obat nyamuk elektrik yang tidak menimbulkan asap, kemudian HIT juga melengkapi koleksi anti nyamuknya dengan HIT non-stop yang memanfaatkan cairan, serta HIT semprot yang efektif dan bisa langsung membunuh nyamuk.

0